RABU , 21 NOVEMBER 2018

Politisi PAN: TP2D Bubarkan Saja

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 02 November 2018 22:22
Politisi PAN: TP2D Bubarkan Saja

Jabal Nur

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keberadaan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) bentukan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) terus mendapat sorotan. Kali ini datang dari Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Jabal Nur.

Jabal meminta agar Nurdin Abdullah tidak membuat kebijakan yang justru akan berpolemik dan menggangu kinerjanya, seperti keberadaan TP2D.

“Kalau memang mau, NA buka lelang jabatan saja dan orang-orang yang ada di TP2D ikut lelang dan di tempatkan di posisi strategis, seperti kepala OPD,” ujar Jabal.

Ia bahkan meminta agar TP2D yang beranggotakan 44 orang dibubarkan saja agar lebih irit anggaran. “Kalau TP2D juga bubar, maka bisa irit anggaran,” tegasnya.

Jika TP2D memang tidak bisa dibubarkan, kata Jabal, maka Nurdin Abdullah sebagai gubernur harus mengarahkan orang-orang di TP2D untuk menyesuaikan diri.

“Apa lagi di TP2D itu ada prof dari Unhas, lebih bagus pak Nurdin buka lelang dan pak prof yang dari Unhas itu ikut lelang jadi kepala dinas. Itu lebih irit dan cepat,” terangnya.

Ia juga meminta agar NA fokus menepati janjinya saat kampanye. Seperti berkantor di Luwu. (*)


div>