SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Polres Bantaeng Bekuk Empat Pelaku Jambret dan Seorang Penadah

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 05 Maret 2018 22:11
Polres Bantaeng Bekuk Empat Pelaku Jambret dan Seorang Penadah

Empat pelaku jambret dan seorang penadah.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Tim Tindak Tegas Terukur Terpercaya Profesional (T4P) Polres Bantaeng berhasil meringkus empat orang pelaku jambret yang beroperasi di beberapa titik jalan yang ada di Bantaeng.

Keempatnya adalah Rifal, Sabril, Ippang dan Ucok. Mereka dibekuk di tiga tempat berbeda yakni Kampung Kayangan dan Jalan Bakri, Kecamatan Bissappu, serta Kampung Kaddangkunyi, Kecamatan Gantarangkeke, Bantaeng.

Penangkapan empat pelaku berkat pengembangan terhadap Hendri. Hendri diketahui adalah penadah ponsel hasil curian dari keempatnya.

“Alhamdulillah pelaku curas yang selama ini meresahkan masyarakat sudah diamankan,” ujar Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan saat press release di Kantor Polres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kecamatan Bantaeng (5/3).

Ia juga mengatakan bahwa walaupun jumlah nilai kerugian yang dialami korban itu kecil tapi sangat meresahkan masyarakat Bantaeng. Apalagi incaran pelaku itu kebanyakan adalah kaum perempuan.

“Walaupun jumlah kerugiannya kecil, tapi meresahkan masyarakat. Apalagi korbannya kebanyakan perempuan,” katanya.

AKBP Adip Rojikan juga mengimbau masyarakat yang pernah menjadi korban agar segera melapor. Hasil dari curas tersebut biasanya dipakai untuk membeli rokok dan minuman keras.

“Masyarakat yang pernah menjadi korban agar segera melapor. Parahnya hasil curian dipakai untuk membeli rokok dan minuman keras,” tutupnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 3 unit telepon genggam dan 2 unit motor yang biasa dipakai untuk melakukan aksi pelaku. (*)


div>