SENIN , 22 OKTOBER 2018

Polres Bantaeng Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek Baru

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Kamis , 26 April 2018 23:59
Polres Bantaeng Gelar Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek Baru

Polres Bantaeng menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Bantaeng dan Kapolsek Bissappu.

 

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Polres Bantaeng menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Bantaeng dan Kapolsek Bissappu. Upacara diikuti oleh seluruh personel Polres Bantaeng dan Jajaran di Lapangan Polres Bantaeng, Kamis (26/4).

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK, MH, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Reskrim yang lama AKP Andi Rahmat SH, atas dedikasi yang diberikan pada institusi Polri khususnya Polres Bantaeng yang telah memimpin Satuan Reserse Kriminal Polres Bantaeng, sehingga mampu memberikan pelayanan maupun kinerja yang baik di Satuan Reskrim.

“Saya selaku Kapolres Bantaeng mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang lama atas dedikasinya kepada institusi Polri khususnya Polres Bantaeng,” katanya.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Polres Bantaeng kepada Kasat Reskrim yang baru IPTU Asian Sihombing SiK,MH. Dengan harapan dapat memberikan yang terbaik, khususnya pada fungsi Reskrim guna kemajuan Reserse yang Profesional, Modern dan Terpercaya demi kepentingan masyarakat dan institusi.

Selain Kasat Reskrim, dilaksanakan juga sertijab Kapolsek Bantaeng dan Kapolsek Bissappu, Kapolsek Bantaeng AKP Sukardi, SH. Digantikan oleh AKP Abdul Halim, S.Sos. dan Kapolsek Bissappu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fatahuddin Burhanuddin, SH. Digantikan oleh Iptu Baharuddin, S.Pdi

“Jabatan amanah dan wajib dijaga dengan cara melaksanakan sebaik baik mungkin,” ujar Kapolres Bantaeng. (*)


div>