SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Polres Dan Jurnalis Luwu Utara Akan Gelar Color Run

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 01 April 2018 08:29
Polres Dan Jurnalis Luwu Utara Akan Gelar Color Run

Polres dan Solidaritas Jurnalis Luwu Utara saat melakukan rapat persiapan kegiatan Color Run yang akan digelar Minggu, Maret 2018.

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Polres dan Solidaritas Jurnalis Luwu Utara akan menggelar Color Run yang akan diikuti semua masyarakat di Luwu Utara dalam rangka sosialisasi Pilkada Damai.

Kegiatan Color Run kali ini akan lebih meriah karena akan dihibur artis ibu kota yaitu Riska KDI.

Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola, mengatakan demi terciptanya pemilihan kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018, pihaknya mengajak masyarakat bersama-sama peduli akan pesta demokrasi ini.

“Kegiatan Color Run ini dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi agar tercipta dengan aman dan damai,” kata AKBP Boy FS Samola, Minggu (1/4).

Kegiatan Color Run ini lanjut Boy, tinggal sepekan yaitu dilaksanakan pada Minggu (8/4) mendatang.

“Pendaftarannya silahkan ke sekretariat di warkop Bandara Masamba, atau kunjungi polsek masing-masing di wilayahnya,” jelas Boy.

Perwira dua bunga tersebut menambahkan bahwa ada pun hadiah yang disiapkan panitia adalah puluhan juta rupiah dengan hadiah utama sepeda motor.

“Hadiah utamanya sepeda motor, dan kegiatannya pun bukan cuman Color Run tapi juga ada Lomba Grafiti,Videografi dan Fotografi,” kuncinya. (*)


div>