RABU , 17 OKTOBER 2018

Polres Gowa Tingkatkan Operasi Miras

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Kamis , 19 April 2018 06:00
Polres Gowa Tingkatkan Operasi Miras

Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa saat melakukan razia dibeberapa lokasi yang diduga memperjual belikan miras, Rabu (18/4).

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa melakukan razia dibeberapa lokasi yang diduga memperjual belikan miras, Rabu (18/4) sekira pukul 14.40 Wita.

Razia ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Maulud bersama beberapa personil lainnya. Razia dilakukan untuk mengantisipasi pengoplosan dan peredaran miras di Kabupaten Gowa.

Dalam Razia tersebut Satuan Narkoba Polres Gowa telah melakukan penyitaan terhadap miras di salah satu lokasi rumah bernyanyi di Kabupaten Gowa dengan jumlah barang bukti sebanyak 139 botol miras berjenis Bir Anker.

Kasat Res Narkoba Polres Gowa AKP Maulud mengatakan pihaknya telah melakukan operasi miras di sejumlah lokasi.

“Kami telah melakukan operasi di 7 lokasi namun hanya empat lokasi yang ditemukan memperjual belikan miras diantaranya berupa kios barang campuran dan satu Rumah bernyanyi,” terangnya.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan operasi dilakukan untuk mencegah dampak dari peredaran miras yang meresahkan masyarakat.

“Operasi miras rutin kami lakukan agar masyarakat tidak resah dengan peredarannya dan kami pasti lebih tegas terhadap oknum-oknum yang memperjual belikan minuman keras ini,” tegas Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga. (*)


div>