SABTU , 20 OKTOBER 2018

Polres Jeneponto Bersama Polsek Bangkala Bangun Musholla Untuk Masyarakat 

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Jumat , 28 September 2018 18:43
Polres Jeneponto Bersama Polsek Bangkala Bangun Musholla Untuk Masyarakat 

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto Bersama Kapolsek Bangkala, Iptu Bachtiar membangun Musholla di Lingkungan Kantor Polsek Bangkala, Jalan Poros Allu, Kecamatan Bangkala, Jum’at (28/9).

AKBP, Hery Susanto didampingi istrinya, Vera Hery Susanto dan Wakalpolres, Kompol Zakaria serta sejumlah jajaran Polres secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan Musholla yang berukuran 8×8 meter ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bangkala, Iptu Bachtiar mengatakan pembangunan Musholla ini termotivasi dari dukungan sejumlah tokoh Agama, masyarakat sekitar dan seluruh jajaran Polsek Bangkala.

” Selama ini jarak tempuh tempat ibadah dari kantor sekitar 1 kilometer baik dari Masjid Besar Kecamatan Bangkala maupun Masjid yang ada di Kampung Ruku – ruku. Disamping digunakan sebagai tempat Ibadah, Musholla ini juga nantinya akan digunakan sebagai Taman Pendidikan Al Quran yang selama ini sudah ada, namun masih numpang di asrama Polsek,” ujarnya.

Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto dalam sambutannya mengaku sangat bahagia serta mengapresiasi seluruh masyarakat atas dukungan dalam rencana pembangunan Musholla ini. Bagi dia, ini adalah pertanda masyarakat Kecamatan Bangkala adalah masyarakat religius.

” Pembangunan Musholla di Kantor Polsek di wilayah Hukum Polres kali ini sudah yang kedua kalinya yang mana sebelumnya dilaksanakan hal yang sama dan saat ini sudah aktif digunakan oleh masyarakat sekitar terdapat di Kantor Polsek Kelara yang pada saat itu AKP Syahrul menjabat sebagai Kapolsek Kelara. semoga Allah SWT meridhoi niat kita semua, Amin,” ungkap dia.

Turut hadir pula, para Pejabat Utama Polres, unsur Tripika Kecamatan Bangkala, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari Kecamatan Bangkala. (*)


Tag
div>