KAMIS , 21 JUNI 2018

Polres Lutim Gelar Sertijab Wakapolres

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 14 Juni 2017 14:30
Polres Lutim Gelar Sertijab Wakapolres

Suasana serah terima jabatan di Polres Luwu Timur yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (14/6). foto: rahim/rakyatsulsel.

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Dua orang pejabat Polres Luwu Timur resmi berganti. Wakpolres Kompol Armin Anwar resmi diganti Kompol Sumardjo. Selanjutnya, Kompol Husain Kapolsek Nuha digantikan Kompol Samurai Anata.

Serah terima jabatan ini berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu (14/6). Turut hadir Bupati Lutim Thorig Husler, Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam, Kapolres Lutim AKBP Parojahan Simanjuntak, serta unsur Muspida, dan para Kepala Dinas lingkup Pemkab Lutim.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, mengatakan, untuk pergeseran di level Wakapolres, yang datang dan yang pergi bukan orang baru.

Kompol Sunardjo, sebelumnya juga pernah menjadi Kasat Intel Polres Lutim dan Kapolsek Nuha. Setelah dimutasi ke Polda Sulsel kini ia datang dengan jabatan baru sebagai Wakapolres Lutim.

“Selamat datang Pak Sunardjo, sekarang Anda sudah jadi Wakapolres, kita akan saling melengkapi dalam memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Lutim,” ujar Parajohan.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol Armin Anwar, yang telah memberikan dedikasi yang baik selama mengemban tugas sebagai Wakapolres di Lutim.

“Banyak peristiwa besar yang terjadi di Lutim, berkat kepiawaian Pak Armin mengendalikan operasi, sehingga semua berjalan aman dan terkendali,” ujarnya.

Bupati Lutim, Thoriq Husler dalam kesempatan tersebut mengatakan, keberadaan Polri di Lutim sangat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. Polisi sudah memberikan rasa aman di masyarakat sehingga pembangunan berjalan lancar.

“Sebagai mitra pemerintah, kami juga di Pemda Lutim, siap bekerja sama dengan kepolisian untuk menjamin rasa aman di masyarakat,” ujar Husler.


div>