SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Polres Lutra Bersihkan Taman Kota yang Terbengkalai

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Maret 2018 16:14
Polres Lutra Bersihkan Taman Kota yang Terbengkalai

Tampak Personil Polres Luwu Utara saat membersihkan taman kota Jumat (16/3). Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Taman Kota yang ada di kabupaten/kota identik dengan keindahan dan kebersihan.Tapi lain halnya Taman Kota yang ada di Masamba yang merupakan ibu kota/kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Taman Kota Masamba justru menggambarkan sebuah taman yang pantas untuk dijadikan sebagai lokasi pengambilan makanan ternak.

“Ini kan taman kota, pagarnya tak terurus tamannya di penuhi dengan rumput,sampah daun pohon berserakan dari pada terbengkalai kami turun tangan untuk memberikan kesan bahwa seperti inilah taman kota yang sebenarnya,” kata Kasubag Humas Polres Luwu Utara, AKP Zainuddin, Jumat (16/3).

Zainuddin menambahkanm, sebagai kepedulian terhadap Taman Kota ini pihaknya terjun langsung untuk menata kembali membersihkan sampah, dedaunan mencabut dan memotong rumput.

“Kita akan memberikan kesan Indahnya taman kota yang ada di masamba dengan bergotong royong,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola,Camat Masamba, Kadis BPBD Alauddin Sukri Perwira Tinggi Polres Luwu Utara, serta jajaran personil Polres Lutra.

Hingga diturunkan berita ini belum ada konfirmasi terhadap dinas terkait yang bertanggung jawab terhadap penataan dan pemeliharan taman kota tersebut. (*)


div>