RABU , 19 DESEMBER 2018

Polres Luwu Amankan 1.029 Botol Miras

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 18 April 2018 15:30
Polres Luwu Amankan 1.029 Botol Miras

Polres Luwu mengamkan sejumlah miras. Foto: Jepi/RakyatSulsel

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Tim gabungan Polres Luwu dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) melakukan Operasi penertiban minuman keras, Selasa (17/4).

Operasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Luwu bergabung dengan personil Polsek Ponrang itu melakukan penggerebekan terhadap dua toko di Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu yang menjual barang campuran dan kebutuhan sehari-hari diduga menyediakan minuman keras kemasan botol dari berbagai merk.

Tim gabungan yang dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin melakukan razia di toko milik AR (55 tahun) di Kelurahan padang Subur Kecamatan Ponrag. Dari toko tersebut ditemukan 553 botol minuman keras terdiri dari 476 botol Bir merk Bintang dan 77 botol Bir hitam merk Guinnes .

Selanjutnya, tim gabungan melakukan pemeriksaan di toko milik SY (48 tahun) di Desa Tirowali Kecamatan Ponrang, di toko terebut diamankan 125 botol terdiri dari 48 botol miras merk Bendi Strar, 12 Bir hitam merk Guinnes, 43 botol kecil anggur, 4 botol besar anggur, 10 botol Bir merk Bintang dan 8 botol Topi Roja.

Kedua pemilik toko akan dipanggil menghadap ke Mapolres Luwu untuk menjalani proses hukum. (*)


Tag
  • Polres Luwu
  •  
    div>