RABU , 12 DESEMBER 2018

Polres Luwu Ciduk Dua Pengedar Sabu Asal Lutra

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 11 Desember 2016 01:59
Polres Luwu Ciduk Dua Pengedar Sabu Asal Lutra

Dua pelaku pengedar sabu saat dilakukan pemeriksaan oleh satuan narkoba polres luwu, Sabtu (10/12)RAKYATSULSEL.COM

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Narkoba Polres Kabupaten Luwu menciduk dua pelaku pengedar barang haram jenis sabu asal Kecamatan Bone-bone Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Dua pelaku tersebut bernisial BS (51) dan S (39), saat melintas di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam, Sabtu (10/12/2016) pukul 18.00 Wita.

Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuri Insan, menceritakan sekira pukul pkl 15.00 wita, pihak satuan Narkoba Polres Luwu mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kendaraan melintas dari Kabupaten Wajo ke arah Palopo membawa sabu.

“Adanya informasi tersebut, anggota dari satuan narkoba bergerak berjaga-jaga di beberapa titik untuk memastikan kendaraan tersebut melintas sesuai informasi yang diperoleh,” katanya

Sekira pukul 18.00 Wita, kata Ahmad, kendaraan tersebut melintas di daerah Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu sehingga dilakukan pengejaran.

“Setelah diberhentikan polisi menemukan sabu ditangan kedua pelaku seberat 20,3 gram, dalam bungkusan snack dan kertas tissu yang ditempatkan di bagian dalam dinding pintu kanan bagian tengah mobil,” ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut Kapolres Luwu, keduanya diamankan di Mapolres Luwu dilanjutkan pemeriksaan dan dilakukan pengembangan.


div>