RABU , 12 DESEMBER 2018

Polres Mamuju Gelar Jalan Santai di HUT POLRI ke-72

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 16:00
Polres Mamuju Gelar Jalan Santai di HUT POLRI ke-72

Bupati Mamuju H Habsi Wahid didampingi Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, Dandim 142 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, menyerahkan hadian utama jalan santai sebuah sepeda motor honda Beat Pop kepada pemenang doorprize dengan nomor 485. Minggu (01/07/2018).

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Republik Indonesia (HUT POLRI) ke 72, Bupati Mamuju H Habsi Wahid didampingi Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan, Dandim 142 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, menyerahkan hadian utama jalan santai sebuah sepeda motor honda Beat Pop kepada pemenang doorprize dengan nomor 485. Minggu (01/07/2018).

Dimana titik star jalan santai tersebut dimulai di Polres Mamuju menuju Karema kemudian melalui jalur arteri dan finish di Pantai Anjungan Manakarra Mamuju.

Terkait hal tersebut, tidak sedikit masyarakat yang hadir untuk memeriahkan jalan santai yang dilaksanakan Polres Mamuju, dengan menyebarkan kupon 1600 kepada seluruh peserta jalan santai untuk diundi mendapatkan doorprize di penghujung acara.

Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan, menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka HUT POLRI yang ke-72. Jalan santai ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh seluruh personel POLRI maupun masyarakat.

” Kita menunjukkan persaudaraan dan berbaur dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya. (*)


div>