SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Polres Metro Mamuju Tangkap Buaya Liar di Desa Bambu

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Selasa , 14 Agustus 2018 13:40
Polres Metro Mamuju Tangkap Buaya Liar di Desa Bambu

Personel Sat Sabhara Polres "Metro" Mamuju saat menangkap buaya liar.

MAMUJU,RAKYATSULSEL.COM – Warga desa bambu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju digegerkan dengan munculnya seekor buaya yang berkeliaran di dekat permukiman warga, Selasa (14/8/2018).

Mengetahui hal tersebut, Personel Sat Sabhara Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Supomo, SE langsung bergerak cepat menuju ke Desa Bambu dimana buaya tersebut masih berkeliaran.

Setibanya di lokasi, Personel Sat Sabhara langsung memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mendekati Buaya tersebut. Kemudian Personel Sat Sabhara dengan sigap langsung menangkap Buaya tersebut.

Namun ada hal yang unik dalam proses penangkapan buaya yang bersembunyi di selokan tersebut, kedua kaki dan tangan buaya di borgol layaknya penjahat.

Usai berhasil menangkap buaya tersebut, Personel Sat Sabhara Polres “Metro” Mamuju kemudian membawa dan menyerahkan buaya tersebut ke kantor Balai Konservasi Alam Daerah Mamuju untuk dipelihara.

“Personil Polres “Metro” Mamuju akan selalu siap dan sedia melindungi masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan maupun gangguan hewan buas seperti gangguan buaya ini,” kata AKP Supomo. (*)


div>