RABU , 12 DESEMBER 2018

Polres Pangkep Amankan Pengedar Sabu dan 16 Sachet Siap Edar

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

dedi

Selasa , 27 Desember 2016 18:52
Polres Pangkep Amankan Pengedar Sabu dan 16 Sachet Siap Edar

Ilustrasi

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Jajaran kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Pangkep, menciduk seorang pengedar narkoba jenis shabu jaringan sidrap berinisial AL, Senin (26/12) malam.

AL tidak berkutik saat diciduk polisi saat hendak bertransaksi di depan SD Negeri 45 Mandalle, Kampung Lamasa, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle.

Kepala satuan narkoba polres Pangkep, AKP Badollahi mengungkapkan, Saat digeledah polisi menemukan 1 sachet shabu dari tangan tersangka yang dibungkus dalam lakban hitam dan selanjutnya polisi melakukan pengembangan terhadap tersangka dan berhasil menemukan 16 Shacet shabu yang disembunyikan di dalam gulungan tirai bambu.

“Jadi kita amankan satu orang yang diduga pengedar shabu jaringan sidrap berinisial AL, dan dari tangan tersangka, kita amankan 16 sachet shabu seberat 20 gram, siap edar”.Ungkap Badollahi.

Selain mengamankaan 16 sachet shabu siap edar, polisi ikut mengamankan dua buah smartphone , satu unit sepeda Motor Yamaha Mio, satu unit Mobil Grand Max Warna Hitam bersama Kunci Kontaknya dan dua buah sendok shabu.

Akibat ulahnya, tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.


div>