KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Polres Parepare Intensif Lakukan Pengawalan Jenazah Gratis

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 23 Agustus 2018 20:22
Polres Parepare Intensif Lakukan Pengawalan Jenazah Gratis

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Polres) Parepare intensif melaksanakan program rutin pengawalan jenazah gratis bagi masyarakat. Kali ini mengawal jenasah Almarhum H. Abdullah Rahman ke perkuburan umum Sari Minnyae, Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare Kamis, (23/08/2018).

Kali ini, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) AKP Saharuddin bahkan turun langsung melakukan pengawalan. Menurutnya, pengawalan jenazah tersebut untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat jajaran Polres Parepare melalui Polsek.

“Kegiatan pengawalan Jenasah ini memang rutin kita lakukan setiap ada permintaan dari masyarakat. dan ini tidak di pungut biaya alias gratis,” ungkap Saharuddin.

Selain itu kata AKP Saharuddin, untuk mendapatkan pelayanan pengawalan jenasah gratis tersebut, pihaknya berharap agar masyarakat menghubungi Babinkamtibmas yang ada di wilayah kelurahan tersebut.

“Jika masyarakat membutuhkan pengawalan jenasah gratis mereka cukup mendatangi babinkamtibmas yang bertugas diwalayah tersebut, atau bisa langsung ke Polsek terdekat untuk mendaftar,“ katanya. (*)


div>