JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Polres Parepare Jadikan ‘Operasi Patuh’ Ajang Kampanye Anti Hoax

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 02 Mei 2018 21:23
Polres Parepare Jadikan ‘Operasi Patuh’ Ajang Kampanye Anti Hoax

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kepolisian Resort (Polres) Parepare punya cara sendiri dalam mengkampanyekan Pilkada damai kepada masyarakat Parepare. Melalui kegiatan Operasi Patuh, Satlantas Polres bekerjasama Sub Bagian Humas membagikan sejumlah stiker berisi imbauan anti hoax kepada pengendara, Rabu (02/05/2018).

Kepala Saantas Polres Parepare AKP Budi Susilo, mengatakan kegiatan ini, selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan polisi juga membagikan dan memasangkan stiker anti hoax di mobil atau kendaraan pengendara.

“Selain kita periksa kelengkapan surat-surat kendaraan kita juga memberikan imbauan kepada pemilik kendaraan terkait berita hoax dan ujaran kebencian,” katanya.

Dia berharap dengan imbauan itu, masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu hoax yang dapat memecahbelah persaudaraan.

“Kita bekerjasama dengan Satlantas membagikan stiker anti hoax. Sebelum kita bagikan kepada masyarakat, kita berikan pemahaman dulu dan imbauan tentang berita hoax, serta ujaran kebencian,” ujar Bripda Eka Setianingrum, Personel Subbag Humas Polres Parepare. (*)


div>