SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Polres Parepare Ringkus Dua Pelaku Narkoba di Lokasi Berbeda

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 03 Februari 2018 10:26
Polres Parepare Ringkus Dua Pelaku Narkoba di Lokasi Berbeda

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Satuan Narkoba Polres Parepare berhasil meringkus dua orang pelaku narkotika di dua lokasi berbeda. Pelaku atas nama Firmansyah alias Firman bin Darman (31) dibekuk di kosnya, jalan BTN Soreang Permai, dan pelaku lainnya, atas nama Iwan bin Baharuddin (41) dibekuk di jalan Nusa Karya, Kota Parepare.

Menurut Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Zaky Sungkar, penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan warga, yang ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

“Dari laporan masyarakat itu pelaku atas nama Firman sering melakukan jual beli narkoba. Jadi kami tindak lanjuti dengan melakukan penggeledahan dikamar pelaku,” ungkap AKP Zaky Sungkar.

Dari plafon kamar pelaku, ditemukan Barang Bukti berupa 14 sachet kecil sabu yang disembunyikan dalam pembungkus rokok.

“Selain sabu, kami juga mengamankan dua unit timbangan digital, satu buah alat isap, satu buah korek gas, satu buah kaca pirex dan HP yang digunakan untuk transaksi narkoba,” paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaku mendapat barang haram tersebut dari Iwan. Dari informasi pelaku, pihak kepolisian melanjutkan penggeledahan di rumah Iwan.

“Dari rumah Iwan kami, kami temukan satu sachet besar sabu yang ditanam di bawah rumah pelaku. Selain sabu, kami juga mengamankan satu buah HP yang digunakan untuk melakukan transaksi,” lanjut Zaky.

Untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka bersama barang bukti kini diamankan di kantor Polres Parepare. (MP1/Nia)


div>