RABU , 13 DESEMBER 2017

Polres Takalar Tangkap Residivis Narkoba

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 03 Oktober 2017 21:44
Polres Takalar Tangkap Residivis Narkoba

pelaku Residivis Narkoba saat diamankan di Polres Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Satuan Unit Narkoba Polres Takalar yang dipimpin Kasat Narkoba Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andis Anshori dan Kaur Bin Ops (KBO) Ipda Hatta, dan kanit II Agus bersama anggotanya mengamankan dua orang pengguna obat jenis sabu.

Kedua pengguna barang haram yakni Daeng Romo (41) alamat Dusun Balantanaya Desa Balantanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara, sedangkan rekannya bernama Daeng Sutte (25) alamat belum diketahui dengan jelas karena tak memiliki tanda pengenal.

Sebelum ditangkap, kedua pelaku sudah empat hari dibuntuti oleh petugas Narkoba dan keduanya berhasil ditangkap di rumahnya saat asyik berpesta sabu sekitar pukul 01.00, Selasa (3/10) dini hari.

“Kedua tersangka adalah mantan residivis kasus yang sama, mereka berdua sudah empat kali keluar masuk Lapas Takalar namun tak kunjung taubat dari perbuatan melawan hukum,” kata Andis Anshori.

Ia menambahkan, saat ini pelaku sedang diamankan di Mapolres Takalar guna pengembangan kasus karena diduga masih ada tersangka lain yang sedang dalam pengejaran petugas. “Kasus ini akan ita masih akan kembangkan,” ujarnya.


div>