SABTU , 15 DESEMBER 2018

Polrestabes Juara I Futsal HUT Lantas Ke-63

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 18 September 2018 11:04
Polrestabes Juara I Futsal HUT Lantas Ke-63

TURNAMEN FUTSAL. Salah satu peserta turnamen futsal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke-63 yang berlangsung di Gelanggang Futsal Telkom Makassar, Minggu (16/9). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim futsal Polrestabes Makassar berhasil menyabet juara I turnamen futsal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) ke-63 yang berlangsung di Gelanggang Futsal Telkom Makassar, Minggu (16/9).

Adapun tim juara II adalah Satuan Brimob Polda Sulsel, juara III Dit Sabhara Polda Sulsel, dan juara IV Polres Maros. Sementara, predikat top skor disabet Briptu Ahmad Hari dari tim futsal Polrestabes Makassar. Adapun pemain terbaik adalah Bripda Islahnuddin dari Ditsabhara Polda Sulsel.

Kordinator Turnamen Futsal HUT Lantas ke-63, AKBP Ferdiansyah, mengatakan, turnamen futsal ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Lantas ke-63.

“Turnamen futsal ini sengaja dilaksanakan dalam rangkaian menyemarakkan HUT Lantas ke-63. Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama anggota korps Polri di Sulsel,” jelasnya.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Futsal HUT Lantas ke-63, Ipda Ruswanda, mengatakan, turnamen futsal internal Polri di Sulsel yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (15-16/9) ini, diikuti 25 tim jajaran Polda Sulsel dan berlangsung dalam keadanaan aman terkendali.

“Allhamdulillah, kegiatan ini berlangsung aman terkendali hingga akhir acara. Kita harapkan kegiatan ini semakin memperkuat jalinan silaturahmi di seluruh jajaran kepolisian, khususnya di tubuh Polda Sulsel,” terangnya. (****)

 


div>