SENIN , 18 DESEMBER 2017

Polrestabes Makassar Ringkus Pemuda Pembuh Sadis

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 03 Oktober 2017 19:13
Polrestabes Makassar Ringkus Pemuda Pembuh Sadis

Waka Polrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait

MAKASSAR, RAKSUL – Dua pelaku yakni Syahrul (22) dan Irwan alias Iwan (20) pembunuhan kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Makassar Aslan, berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar bersama unit Resmob Polsek Bontoala, Selasa (3/10) pagi.

Keduanya pun berhasil diringkus di lokasi yang berbeda. Tersangka Iwan berhasil diringkus di Samata Gowa, sedangkan Syahrul diringkus Jalan Mappaoddang Makassar.

Waka Polrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait mengatakan kedua pelaku berhasil diringkus personel kepolisian berdasarkan olah TKP dan wawancara saksi.

“Penikaman terhadap korban dilakukan oleh tersangka Syahrul dan menikam korban pada bagian ulu hatinya,” ujar Hotman saat Press Release di Mako Polrestabes Makassar.

Ia menambahkan penikaman itu berawal pada saat korban bersama sepupunya yakni Akbar sat sedang duduk di atas motornya di Jalan Datu Patimang, Kecamatan Tallo, Senin (2/10/2017) lalu, namun tiba-tiba saja kedua pelaku langsung datang.

Dimana saat itu pelaku yakni Syahrul langsung mengeluarkan Senjata Tajam (sajam) jenis badik dari bajunya lalu langsung mengarahkan badik kepada Akbar. Saat itu korban langsung kaget dan pelaku langsung menikamnya.

“Kedua tersangka berpura-pura bertanya kepada korban di Jalan Cendrawasih. Kemudian pelaku menikam korban,” pungkasnya.


div>