SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Polsek Baebunta Minta Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Reporter:

Haerul Tunggarif

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Februari 2018 16:15
Polsek Baebunta Minta Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin silaturahmi dengan Sekretaris Desa Polewali Kecamatan Baebunta Luwu Utara Selasa (6/2). Foto: Haerul/RakyatSulsel

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Demi terlaksananya Pilkada dengan damai dan aman, Kapolsek Baebunta giat melakukan himbauan terhadap masyarakat.

Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin mengatakan, pihaknya melakukan giat silaturahmi dengan masyarakat untuk memastikan situasi kamtibmas dengan mengecek langsung tentang permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Kami selalu turun langsung ke masyarakat dan berkoordinasi langsung sekiranya ada permasalahan untuk senantiasa mengedepankan pelayanan kamtibmas” ujarnya, Selasa (6/2).

Tidak hanya itu, kata Budi, tidak lama lagi tahapan pilkada akan berlangsung, sehingga harapan pihaknya tidak ada tindakan-tindakan yang dapat merugikan.

“Tahapan pilkada sementara berjalan saya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut hingga pada tahapan pemungutan suara,” himbaunya.

Menurutnya, dirinya selalu mengedepakan silaturahmi terhadap warga khususnya di area hukum Polsek Baebunta karena hal tersebut merupakan kegiatan yang tidak pernah terputus karena selain dari kewajiban untuk mengayomi masyarakat juga merupakan tuntunan dalam umat beragama.

“Silaturahmi merupakan anjuran pada umat beragama selain untuk memastikan kondisi yang ada di wilayah hukum Polsek Baebunta sekaligus bisa lebih dekat dengan warga,” tutup Budi. (*)


div>