SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Polsek Minasatene Amankan Sabu 1 Kg di Rumah Warga

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 22 Juni 2017 13:42
Polsek Minasatene Amankan Sabu 1 Kg di Rumah Warga

Anggota Polair Polda Sulsel memperlihatkan barang bukti 1 Kg Sabu yang diamankan di rumah warga bernama Islamiyah di Kampung Japing-japing, Kecamatan Minasatene, Pangkep. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYATSULSEL. COM – Anggota Sat Reskrim Polsek Minasatene dipimpin langsung Kapolsek Minasatene AKP Hari Suwita bersama Kanit Reskrim Polsek Minasatene Ipda Firman menggerebek salah satu rumah warga di Kampung Japing-japing, Kelurahan Bontolangkasa, Kecamatan Minasatene, Pangkep, Rabu (21/6).

Penggerebekan bersama Tim Pol Air Polda Sulsel yang dipimpin Ipda Suparno ini, bermula dari penangkapan seorang tersangka Sabu-sabu, Salama. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah kontrakan milik Salama di Jl Cendana, Kelurahan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Pangkep, namun tidak menemukan barang bukti,

Tidak berhenti di situ, Polisi dari Sat Reskrim Polsek Minasatene kemudian menggeledah rumah saudara kandung Salama di Kampung Japing-japing, Kelurahan Bonto Langkasa.

Alhasil dari rumah tersebut Polisi berhasil menemukan 1 Kilogram (Kg) sabu yang dikemas dalam plastik bening yang disimpang di dalam lemari kaca milik Islamiah, saudara kandung Salama.

Kapolsek Minasatene, AKP Hari Suwita yang ditemui mengatakan, pelaku ditangkap berdasar pengembangan kasus narkoba yang ditangani Satpol Air Polda Sulsel.

“Ini adalah hasil pengembangan, jadi kita bersama sama melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 1 Kg,” jelas Hari.

Pelaku Islamiyah sendiri sudah diamankan polisi dan selanjutnya dikirim ke Makassar untuk diproses lebih lanjut, bersama barang bukti 1 Kg sabu. (***)

 


div>