SENIN , 10 DESEMBER 2018

Polsek Tanete Riattang Masuk Sekolah Sosialisasi Bahaya Narkoba

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 15 April 2016 15:50
Polsek Tanete Riattang Masuk Sekolah Sosialisasi Bahaya Narkoba

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan cara mengunjungi sekolah khusunya ditingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jumat (15/4).

Sosialisasi tentang bahaya narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanete Riattang, Kompol H. Syamsu Alam yang juga sekaligus memberikan penyuluhan dan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada ratusan siswa siswi di SMPN 7 Kabupaten Bone.

“Sosialisasi sekaligus pengetahuan tentang bahaya narkoba ini dilakukan bertujuan agar siswa siswi penerus bangsa mengetahui tentang bahaya narkoba serta racun yang terkandung dalam barang haram tersebut,” ujar Syamsu Alam.

Selain itu pula, Syamsu Alam menambahkan bahaya penggunaan narkoba selain membahayakan kesehatan juga akan merusak cita-cita generasi penerus kita seperti untuk dikalangan pelajar.

Diketahui sebelumnya pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tanete Riattang juga telah memberikan sosialiasi tentang bahaya narkoba di SMPN 4 Kabupaten Bone dengan melibatkan 6 personil Polisi Wanita (Polwan).


div>