RABU , 17 OKTOBER 2018

Polsek Tinggimoncong Antisipasi Kemacetan Akhir Pekan

Reporter:

yusri syam

Editor:

Arif Saeni

Senin , 06 Agustus 2018 17:21
Polsek Tinggimoncong Antisipasi Kemacetan Akhir Pekan

int

MALINO,  RAKYATSULSEL—–Sebagai daerah wisata utama di Kabupaten Gowa, Malino memiliki daya tarik untuk di kunjungi. Terutama pada hari Minggu, pengunjung baik wisatawan lokal maupun manca negara berbaur menjadi satu untuk menikmati panorama alam di kota bunga ini.
 Akibatnya kemacetan pun tidak terhindarkan. Seperti terlihat pada Minggu (5/8/2018) sekitar 10.00 wita terjadi kemacetan sehingga, personil Polsek Tinggimoncong, Brigadir Sudirman berinisiatip melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pasar tradisional Malino dan objek wisata pohon pinus.
Mengingat banyak masyarakat menghabiskan waktu pada Sabtu dan Minggu di Malino, sehingga kehadiran kepolisian  di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan dan  rasa aman saat berada di wilayah Tinggimoncong.
“Kami menyampaikan kepada seluruh pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan perhatikan pintu, kaca mobil saat ingin meninggalkan kendaraan,” ujar Sudirman.
Sementara Kapolsek Tinggimincong, Iptu Rusdi Rahim Tata menambahkan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas Polsek Tinggimoncong.
“Melaksanakan pengaturan lalu lintas di pasar tradisional dan objek wisata Malino untuk mengantisipasi kemacetan itu jadi rutinitas bagi kami di Polsek Tinggimoncong,” imbuhnya. (***)

Tag
div>