JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Polsek Tinggimoncong Awasi Peredaran Narkoba

Reporter:

yusri syam

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 15 Agustus 2018 10:05
Polsek Tinggimoncong Awasi Peredaran Narkoba

int

MALINO, RAKYATSULSEL.COM – Tak ingin nama baik Kecamatan Tinggimoncong rusak akibat penggunaan narkoba maupun menghindari masyarakat membiasakan membawa senjata tajam kemana-mana termasuk minuman keras, jajaran Polsek Tinggimoncong rutin melakukan swepping pengendara kendaraan yang keluar masuk kota Malino.

Selasa (14/8/2018) pukul 20.30 hingga 22.00 Wita, sejumlah personil Polsek Tinggimoncong melakukan swepping di kawasan Jl Sultan Hasanuddin. Jl Sultan Hasanuddin ini merupakan jalan utama masuk dab keluarnya orang dari kota wisata Malino.

Swepping tadibmalam dipimpin langsung Kapolsek, Iptu Rusdi Tata. Para pengendara kendaraan baik motor maupun mobil diperiksa luar dalam termasuk pengemudinya.

“Kami melakukan swepping malam ini, selain untuk menertibkan administrasi kendaraan, kami juga merazia pengendara yang membawa senjata tajam, obat-obatan terlarang dan minuman keras,” kata Iptu Rusdi Tata.

Kegiatan ini dilakukan guna terjaganya Malino secara khusus dan Tinggimoncong secara umum dari hal-hal negatif.

“Kami juga termotivasi dari upaya pelestarian alam di kawasan Gunung Bawakaraeng yang kerap menjadi sasaran para pembawa miras terlebih narkoba dan senjata tajam. Semua itu perlu diwaspadai selain merusak moral masyarakat juga berdampak pada keindahan dan estetika gunung Bawakaraeng,” kata kapolsek. (***)


Tag
div>