RABU , 15 AGUSTUS 2018

Populer di Media, Warga Bone Minta Erna Rasyid Taufan Bagi Tips Hidupkan BKMT

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 10 Agustus 2018 19:51
Populer di Media, Warga Bone Minta Erna Rasyid Taufan Bagi Tips Hidupkan BKMT

int

– Usai Ceramah, Jadi Rebutan Selfie

BONE, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan diserbu warga dari berbagai desa di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone usai berceramah di Desa Gona, Jumat, (10/8/2018).

Erna Rasyid Taufan yang membawakan ceramah tentang keutamaan shalat dan Tauhid ini “membius” perhatian puluhan warga. Ada yang dari Desa Pude’, Gona, Malimongeng, dan sejumlah desa lainnya di Kecamatan Kajuara.

Meskipun baru kali pertama bertemu, namun nama Istri Wali Kota Parepare populer di sejumlah media cetak, maupun elektronik di Kabupaten Bone. Itu pula yang membuat warga, mengaku kenal dengan sosok Erna Rasyid Taufan.

“Baru kali ini saya bertemu Ibu Erna, tapi saya kenal beliau lewat koran dan online. Sering sekali saya baca beritanya,” aku  Rahmatia, warga Desa Malimongeng, Kecamatam Salo Mekkong, Kabupaten Bone yang hadir dalam pengajian itu. 

Hal senada juga dikatakan Mia, warga Desa Pude’, Kecamatan Kajuara. “Saya kagum dengan Bu Erna, ramah tauwwa orangnya. Tadi saya dapat buku karyanya, dan berfoto bersama,” aku Mia.

Pada kesempatan itu, warga juga meminta kesediaan Erna Rasyid Taufan untuk berbagi ilmu tentang teknik menghidupkan organisasi Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT). 

“Semoga besok-besok Ibu Erna punya waktu lebih, untuk berbagi pengalaman agar organisasi BKMT kami di sini bisa hidup,” ujar Fatmawati, warga Desa Pude’, Kecamatan Kajuara. (*)


div>