SENIN , 16 JULI 2018

Poros Muda Maros Dukung Akbar Faisal Calon Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 24 Februari 2016 00:14

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Simpatisan Akbar Faizal untuk Pilgub Sulsel sudah mulai memanaskan mesinnya di beberapa daerah. Seperti Relawan Poros Muda, Sahabat Akbar Faizal, Salewangang Informatika Center (SIC ), Appaka Baji, 59 Comunity, Panrita Terselubung dan sejumlah barisan simpatisan muda lainnya sudah mulai bekerja.

Simpatisan yang didominasi anak muda ini telah tersebar di beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan. Diantaranya Maros, Bone, Wajo, Soppeng, Pangkep, Bulukumba, dan Toraja.

Ketua Poros Muda Maros, Junaidi Abidal kepada wartawan mengatakan relawan yang dibentuk ini adalah inisiatif dari anak muda Maros yang meminta Akbar Faisal untuk kembali ke Sulsel.

“Relawan yang kami bentuk ini adalah inisitif dari teman-teman yang mengingingkan Bang Akbar untuk kembali ke Sulsel dan mengabdi kepada masyarakat Sulsel” Ujar penggiat IT yang akrab disapa Pio’ di Warkop Dg Tene, (23/02).

Menurutnya Akbar Faizal adalah sosok yang berani, tegas, dan cerdas. “Masyarakat Sulsel butuh sosok seperti beliau, selain cerdas beliau juga tegas dan berani” Tutupnya.

Juru bicara Akbar Faisal, Rusman Ali menanggapi hal tersebut dengan sangat positif namun Rusman menegaskan Akbar Faizal tidak akan serampangan mengambil keputusan.

“Kita tidak ingin berandai-andai, memang wacana pilgub sedang mengemuka namun kita kembalikan semua ke masyarakat, Bang Akbar maju tidak serampangan. Apalagi untuk mengikuti ambisi pribadinya. Beliau punya hitungan politik yang matang” Ujar Rasman yang dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (23/02) malam.

Rusman menegaskan, Akbar saat ini sedang fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR di Senayan.

“Beliau saat ini masih fokus menjalankan tugas di DPR tentunya dengan mengedepankan aspirasi masyarakat, jika rakyat menghendaki maka insya allah beliau tidak akan menolak. Jadi beliau sisa menunggu rekomendasi rakyat” Singkatnya.


div>