SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Poros Paklappassang – Gantarang Diaspal, Warga Ucap Terima Kasih

Reporter:

yusri syam

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 23 Agustus 2018 20:33
Poros Paklappassang – Gantarang Diaspal, Warga Ucap Terima Kasih

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan telah menyampaikan keinginannya memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Gowa dipelbagai kesempatan.

Untuk program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini, kata orang nomor satu di Gowa, salah satunya yakni perbaikan infrastruktur jalan poros Malino sudah mulai tampak, setelah dilakukan pengerjaan.

Perwujudan komitmen Pemkab Gowa ini pun mendapat respon positif dari masyarakat di dataran tinggi ini.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Gowa yang begitu peduli kepada masyarakatnya.

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Tinggimoncong mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa beserta jajarannya, telah melakukan pengaspalan poros Paklappassang melintas tembus Kelurahan Gantarang, semoga kehidupan masyarakat makin baik ke depannya,” ujarnya di Malino, Kamis (23/8).

Sementara Tokoh Masyarakat Tinggimoncong, Hasbullah Tawang menyambut baik pengaspalan tersebut. “Program prioritas ini menjadi kebijakan yang sangat penting karena ini faktor pendukung aktivitas perekonomian masyarakat dapat meningkat,” terang Caleg Partai Nasdem Dapil III. (***)


Tag
div>