SENIN , 17 DESEMBER 2018

Posko Pasangan SEHATI Diserang OTK

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 08 Mei 2018 16:18
Posko Pasangan SEHATI Diserang OTK

Korban Penyerangan Posko Tim SEHATI. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Posko Tim Pemenangan pasangan Andi Seto Gadistha Asapa – Hj Andi Kartini Ottong di Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, diserang orang tak dikenal (OTK), Senin malam (7/5/2018).

Akibat dari serangan itu, sejumlah tim pasangan bertagline SEHATI yang sementara nongkrong di Posko itu menjadi korban. 1 orang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis lantaran terkena busur.

Korbannya adalah Risal. Ia mengalami pendarahan pada bagian kepala, dengan luka 16 jahitan.

Saksi Mata Kejadian Faisal, menceritakan bahwa dirinya bersama sejumlah rekannya sedang duduk di posko tersebut sambil main gitar. Namun, tiba-tiba datang dua kendaraan motor dari arah Bulukumba, kemudian langsung melepas anak busur kearah posko itu.

“Sementara kami ber lima nongkrong di posko, kami kaget langsung ada yang membusur dan mengenai Risal pada bagian kepalanya,” ungkapnya

Dia menambahkan, para pelaku menggunakan dua motor, masing-masing saling bonceng. “Sempat saya lihat motornya. Motor Beat warna biru putih, knalpot racing. Lampu warna putih,” jelasnya. (*)


div>