SELASA , 11 DESEMBER 2018

Pospera Luwu Nyatakan Dukungan ke Basmin-Syukur

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 02 April 2018 15:45
Pospera Luwu Nyatakan Dukungan ke Basmin-Syukur

Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Luwu, Arsyad AD. (int)

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Luwu, Arsyad AD menegaskan, sebagai salah satu ormas yang berkiprah secara nasional dan sudah berpengalaman dalam memperjuangkan pemenangan Joko Widodo – Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 lalu, kesuksesan itu harus ditularkan kembali pada tahun 2018 ini.

“Dengan berSatu memenangkan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2018 – 2023 untuk menghadirkan pemimpin yang pro dengan rakyat dan memiliki program dan visi misi yg senantiasa mengarah kepada kesejahteraan rakyat Luwu,” ungkapnya, Senin (2/4).

Arsyad AD juga meminta seluruh kader Pospera agar menjadi garda terdepan dalam mengawal serta mengawasi segala hal terkait pilkada sehingga bisa berjalan aman dan lancar serta bersih dari kecurangan yang bisa merusak demokrasi.

“Salin itu saya juga meminta kepada seluruh kader untuk menolak dan melawan segala bentuk
kecurangan dan money politik yg dilakukan oleh pasangan calon lainnya. Tugas kita adalah mengawal Pilkada Luwu agar berjalan sehat. Jangan sampai ada oknum penyelenggara yang tidak netral dalam pemilukada 2018 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Basmin Mattayang selaku Ketua Dewan Pembina Pospera Kabupaten Luwu
mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan ini bukan hanya melalui kegiatan ini saja atau hanya seremonial tapi harus bekerja lebih keras

“Selain itu, saya juga berharap agar keberadaan Pospera harus terus mengawal segala proses yang dilakukan oleh pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat luwu,” jelasnya. (*)


div>