RABU , 13 DESEMBER 2017

Poster Paket Danny-Indira Mulai Disebar

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 12:00
Poster Paket Danny-Indira Mulai Disebar

DIAmi. Dok. RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Poster pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (Danny-Indira) serta partai pengusungnya mulai beredar.

Kepastian duet Danny-Indira, ternyata bukan sekedar wacana. Diam-diam pasangan ini telah mencetak sebuah poster yang menggambarkan bahwa mereka siap menyongsong Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Di dalam poster, terdapat foto keduanya dengan menggunakan tagline DIAMI yang merupakan akronim nama dari Danny-Indira. Lalu di bawah foto terdapat kalimat “Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi”.

Terkait hal itu, Indira mengaku jika penyebaran poster tersebut bisa jadi dilakukan oleh tim, karena dirinya juga belum mengetahui pasti.

“Saya belum tahu siapa yang sebar, tapi itu mungkin tim. Yang jelas dalam poster itu memuat program unggulan kami (DIA’MI) kedepan,” aku Indira melalui via seluler, Rabu (1/11).

Seperti diketahui, bukan hanya kepastian pasangan ini yang ditunjukkan di dalam poster, tetapi juga kepastian partai pengusung yang terdiri dari PDIP, Demokrat, PPP, PAN, Gerindra, PKS, Perindo, PKPI, Berkarya, dan Idaman juga tertera dalam poster tersebut.

Kendati ada sejumlah parpol di poster yang tersebar, Indira mengatakan sesuai komunikasi dengan sejumlah parpol menjadi sebab dan alasan sehingga tercantum partai di poster tersebut.


div>