RABU , 14 NOVEMBER 2018

Potong Dana Bantuan, Pemuda Karang Taruna Demo di DPRD Bulukumba

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Lukman

Senin , 27 Agustus 2018 15:39
Potong Dana Bantuan, Pemuda Karang Taruna Demo di DPRD Bulukumba

Anggota DPRD Bulukumba, H Safiuddin dan Muhammad Bakti, menerima aspirasi dari Pemuda dari Gerakan Aliansi Karang Taruna Se Kecamatan Bulukumpa, berunjuk rasa digedung DPRD Bulukumba, yang memprotes pemotongan dana bantuan untuk karang taruna, Senin (27/8/2018).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Pemuda dari Desa Baruga Riattang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, menggelar unjuk rasa di Kantor DPRD Bulukumba, Senin (27/8/2018).

Pemuda yang mengatasnamakan diri Gerakan Aliansi Karang Taruna Se Kecamatan Bulukumpa, memprotes pemotongan dana pembinaan Rp25 Juta.

Sebelumnya, Musyawarah Desa (Musdes) Baruga Riattang, memutuskan mengalokasikan dana Rp25 juta untuk lembaga kepemudaan karang taruna ‘ARU PATTULUNG’.
“Bendahara Desa Baruga Riattang memotong anggaran yang telah disepakatai dalam Musdes yang nominalnya sangat jauh dari keputusan Musdes,” kata koordinator aksi, Multazam, di Gedung DPRD Bulukumba.

Anggota DPRD Bulukumba, H Safiuddin (PBB) dan Muhammad Bakti (Gerindra), mengapresiasi pemuda karang taruna yang melakukan unjuk rasa.

Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Gerindra, Muhammad Bakti, meminta Inpektorat sebagai lembaga pemeriksa dan pengawasan, turun tangan. (*)


div>