MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

PP IAPIM Audiensi Bersama Kapolda Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 24 Mei 2018 14:21
PP IAPIM Audiensi Bersama Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Umar Septono menerima kunjungan Ketua Umum PP IAPIM, Mappinawang bersama Ketua Pantia Silaturahmi Akbar IAPIM, Andi Arman bersama panitia lainnya, Kamis (24/5). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Umar Septono menerima kunjungan Ketua Umum PP IAPIM, Mappinawang bersama Ketua Pantia Silaturahmi Akbar IAPIM, Andi Arman bersama panitia lainnya, Kamis (24/5).

Pada kesempatan itu, Mappinawang melaporkan rencana kegiatan silaturahmi akbar 37 tahun IAPIM yang akan dihadiri ribuan alumni dari berbagai daerah seluruh nusantara.

Sementara itu, Irjend Pol Umar Septono berharap alumni pesantren yang tergabung dalam IAPIM bisa menjadi suri teladan di tengah masyarakat.

Menurutnya, masyarakat saat ini butuh keteladanan untuk mampu mengubah dan meningkatkan kualitas kehidupan di lingkungan sekitar

“Saya juga berharap silaturrahmi akbar tidak hanya menjadi agenda poltik yang bisa memanaskann situasi, tapi materi reuni dikuatkan dalam agenda silaturrahmi dan kontribusi untuk pembangunan,” jelasnya.

Silaturrahmi akbar akan berlangsung tanggal pada 18 – 19 juni 2018 mendatang di Kampus 2 Pesantren IMMIM Putra Moncongloe Kabupaten Maros. (*)


Tag
  • PP IAPIM
  •  
    div>