MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

PP Palopo Konsolidasi Jelang Muswil PP Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 12 April 2017 21:59
PP Palopo Konsolidasi Jelang Muswil PP Sulsel

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, memimpin rapat konsolidasi organisasi dan persiapan Muswil MPW Pemuda Pancasila Sulsel di Sekretariat MPC PP Palopo, Rabu malam (12/4). foto: ist for rakyatsulsel.

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin, memimpin rapat konsolidasi organisasi dan persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel di Sekretariat MPC PP Palopo, Rabu malam (12/4). Muswil MPW PP Sulsel rencananya akan digelar di Kabupaten Bone, 24-26 April 2017 mendatang.

Akhmad Syarifuddin yang juga Wakil Walikota Palopo, mengatakan, dari hasil rapat ini mengusulkan Ketua MPW PP Sulsel Diza Ali bersedia tetap menakhodai MPW PP Sulsel.

“Kami di MPC PP Palopo meminta kesedian kembali ibu Diza Ali untuk memimpin tetap memimpin MPW Sulsel,” jelasnya.

Ome, sapaan akrab Akhmad Syarifuddin, mengatakan, rapat konsolidasi ini juga memutuskan akan mengirim sekira 100 orang anggota MPC PP Palopo untuk ikut apel akbar pada saat muswil yang rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum PP Yapto Suryo Sumarno. (***)


div>