SELASA , 21 AGUSTUS 2018

PP Sinjai akan Gelar Muscab Ke-4

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 24 September 2015 13:10

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di Gedung Pertemuan Sinjai, Minggu (27/9) mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Muscab, Muhtar Bejo, kepada Rakyat Sulsel, Kamis (24/09).

Menurut Muhtar, persiapan pemilihan Ketua Pemuda Pancasila Sinjai sudah dipersipakan dengan matang. “Sampai saat ini, persiapan muscab pemilihan ketua PP yang akan digelar pada 27 September sudah siap 90 persen. Beberapa undangan untuk peserta kami edarkan,” ungkapnya.

Muhtar optimis jika muscab yang akan digelar di Sinjai bakal dihadiri oleh sejumlah pengurus wilayah. Karena itu, katanya, Muscab diperkirakan akan berlangsung ramai karena undangan yang diedarkan sebanyak seribu lebih.

“Undangan yang diedarkan semuanya ditujukan kepada Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) dengan jumlah peserta sesuai undangan sebanyak 1.200 orang. Insya Allah kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel beserta pengurus,” jelas Muhtar.

Agar muscab ini berjalan sesuai rencana, pihak panitia pelaksana berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak dan segenap elemen masyarakat di Kabupaten Sinjai. “Kami berharap agar pelaksanaan muscab ini bisa berjalan lancar dan aman,” harap Muhtar.

Dari informasi yang beredar, sejumlah nama bakal bertarung memperebutkan posisi sebagai Ketua PP Kabupaten Sinjai. Nama-nama yang disebut punya peluang menduduki jabatan ketua, antara lain Ketua Panitia Muscab sendiri yaitu Muhtar Bejo, serta Khaer Khalis Syurkati yang kesehariannya berprofesi sebagai Advokat.


div>