SENIN , 19 FEBRUARI 2018

PPK Makale Utara Rekap Perbaikan Dukungan IYL – Cakka

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Februari 2018 06:24
PPK Makale Utara Rekap Perbaikan Dukungan IYL – Cakka

Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Makale Utara, saat melakukan rekap perbaikan dukungan perseorangan IYL -Cakka di Sekretariat PPK Makale Utara, 7 februari 2018.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Makale Utara, melakukan rekap perbaikan dukungan perseorangan bakal calon gubenur dan wakil gubenur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL -Cakka) di Sekretariat PPK Makale Utara, 7 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPK Makale Utara, Theofilus Sangka, mengatakan, bahwa sesuai jadwal, tanggal 31 Januari sampai dengan 5 Februari di masing-masing Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada dukungan IYL – Cakka melakukam verifikasi faktual. Selanjutnya tanggal 6 Februari rekap tingkat PPS dan tanggal 7 rekap tingkat PPK.

Sebanyak 5 PPS yang ada di Makale Utara secara bergantian membacakan hasil rekap di tingkat PPS disaksikan panwas dan LO pasangan IYL-Cakka. Dan dari hasil rekap sebanyak 17 dukungan yang Memenuhi Syarat (MS) dan 26 dukungan dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) karena tidak dapat ditemui sampai tanggal 5 Februari pukul 00.00 Wita. Untuk Makale Utara ada 43 dukungan perseorangan yang harus diverifikasi faktual. (*)

 


div>