SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

PPK Pattallassang Gelar Uji Publik DPS

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 12 Maret 2018 23:00
PPK Pattallassang Gelar Uji Publik DPS

Ketua dan anggota PPK Pattallassang, bersama Panwascam Pattallassang, Kapolsek Pattallassang, LO kecamatan Pattallassang serta toko masyarakat dan pemuda Kecamatan Pattallassang, Senin (12/3).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka transparansi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pattallassang melakukan Uji Publik tentang Hasil daftar Pemilih hasil Pemuktakhiran (DPHP) untuk ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, di Warkop Jaya, Senin (12/3).

Kapolsek Pattallassang, AKP Alauddin Torki, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan PPK Pattallassang. Hanya saja kata dia, ada yang kurang karena Kepala Kelurahan di Kecamatan Pattallassang tidak ada yang hadir.

“Seharusnya semua Kepala kelurahan se Kecamatan Pattallasaang hadir di kegiatan Uji Publik ini,” singkatnya.

Anggota PPK Pattallassang, Sakir Daeng Liwang menyampaikan bahwa tujuan dari uji publik ini adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat, tentang hasil dari pemukthiran data yang sudah dilakukan Petugas Pemukthiran data pemilih ditingkat kelurahan.

Hasil ini akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS). Jumlah secara keseluruhan untuk se Kecamatan Pattallassang yang sudah diplenokan sebanyak 24.681 orang yang memenuhi standar. (*)


div>