SELASA , 23 OKTOBER 2018

PPP Bone Spesialkan Fahsar di Pilkada

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 26 Juni 2017 15:22
PPP Bone Spesialkan Fahsar di Pilkada

Ketua DPC PPP Bone Muhammad Amin saat foto bersama dengan sejumlah pengurusnya di Kantor DPW PPP Jl Sungai Saddang, Senin (26/6). foto: ashar abdullah/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC PPP Bone, Muhammad Amin, meminta DPP dan DPW PPP agar segera mengusung petahana Fahsar Padjalangi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone 2018 mendatang.

“Saya berharap DPP dan DPW PPP bisa kembali usung petahana di pencalonan Pilkada nanti,” kata Amin saat menghadiri pengembalian formulir pendaftaran Fahsar Padjalangi di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Senin (26/6).

Menurutnya, ada beberapa pertimbangan atau alasan pihaknya menginginkan Fahsar kembali memimpin Kabupaten Bone, seperti pertumbuhan ekonomi Bone sangat meningkat, sektor pendidikan yang baik dan telah mendapatkan WTP dua tahun berturut-turut.

“Pertumbuhan ekonomi di Bone ada peningkatan yang cukup bagus, pelayanan publik menimbulkan beberapa perbaikan dan fasilitas kemasyarakatan lainnya. Di sektor pendidikan, Bone tertinggi angka kelulusan, dan sudah beberapa kali mendapatkan WTP yakni tahun 2016 dan 2017,” tuturnya.

Amin berharap, setelah Partai Golkar yang resmi mengusung petanana dengan 14 kursi di Bone, PPP harus menjadi yang kedua untuk mengusungnya yang kedua kalinya dengan dua kursi. Dimana untuk maju di Bone harus sembilan kursi.

“Muda-mudahan pilkada mendatang kita kembali mengusungnya, periode lalu kita usung Fahsar bersama Golkar, PKB, PPP, dan PKS,” ucapnya.

Amin menuturkan, saat ini Bakal Calon (Balon) yang ingin maju di Pilkada Bone hanya tiga orang. Itupun, menurut Amin, keduanya dinilainya hanya sekadar pasang baliho saja.

“Balon yang kelihatan hanya tiga orang, kayaknya cuman pasang baliho saja, tanpa pernah mendaftar di sejumlah parpol untuk maju. Saya berharap hanya Pak Fahsar yang mendaftar di PPP,” jelasnya. (***)

 


div>