RABU , 13 DESEMBER 2017

PPP Kubu Djan Faridz Tetap Loyal ke NH-Aziz

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 12 Oktober 2017 12:08
PPP Kubu Djan Faridz Tetap Loyal ke NH-Aziz

FOTO BERSAMA. Ketua Umum PPP Djan Faridz berfoto bersama Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid dan Sekjen Golkar Idrus Marham, disela-sela penyerahan rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz maju di Pilgub, beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Irwan Intje mengaku optimistis kepengurusan PPP Djan yang paling sah. Proses hukum yang sementara ini tengah berjalan diyakini bakal berpihak kepada kubu Djan. “Kita kan telah memenangkan hingga tingkat Mahkam Agung (MA). Ini masih dalam proses hukum,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (11/10).
Meski belum ada ketetapan hukum yang dianggap final, PPP kubu Djan masih terus melakukan sosialisasi dalam rangka pemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. “Kita masih bergerak terus, dan baru-baru ini kita telah melakukan pertemuan (Kemarin) dengan seluruh pengurus DPC agar bisa jalan memenangkan NH,” ungakapnya.
Sementara Ketua DPC PPP Bantaeng, Lukman Harun, menyatakan pihaknya siap bergerak memenangkan NH-Aziz bahkan pihaknya akan melakukan konsolidasi¬† mulai di tingkat kabupaten hingga desa. “Sekarang konsolidasi jalan. Kalau sudah ada SK dari Kemenkumham, pasti lebih kencang lagi bergerak untuk NH-Aziz. Kami memang menunggu itu, tapi soal konsolidasi, mulai di tingkat kabupaten, kecamatan dan ranting, PPP sudah siap. Soal NA ikut maju, ya tidak masalah karena kami selalu solid dan militan dalam memenangkan usungan partai,” kata Lukman. -Selengkapnya, baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Kamis, 12 Oktober 2017.


div>