RABU , 17 OKTOBER 2018

PPP Makassar Kubu Djan Faridz Dukung Appi Jadi Penantang DP

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 September 2017 19:56
PPP Makassar Kubu Djan Faridz Dukung Appi Jadi Penantang DP

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin usai melakukan pertemuan dengan pengurus PPP Makassar Kubu Djan Faridz.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin yang juga salah satu bakal calon wali kota Makassar menggelar pertemuan dengan beberapa pengurus dan elite PPP Sulsel kubu Djan Faridz di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (18/9).

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua DPC PPP Makassar Ashar Temanggong, Sekretaris Syamsuddin Sado, Ketua Bappilu Zulkifli HIM dan Sekretaris DPW PPP Sulsel, H.Nasrun MS bersama Ketua Bappilu PPP Sulsel, Irwan Ince serta beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPC PPP Makassar, Ashar Temanggong, mengakui jika pertemuan yang dilakukan ini dalam rangka merespon dan menidaklanjuti keinginan PPP kubu Djan Faridz, untuk mencari figur bakal calon wali kota Makassar, yang akan disiapkan menjadi penantang petahana, Moh Ramdhan Pomanto dalam pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

“Kita sebelumnya sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan pak Appi (Munafri), jadi pertemuan kali ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti instruksi DPP PPP, agar kita melakukan penjaringan balon wali kota Makassar yang akan melawan incumbent,” terang Ashar, dihubungi, Selasa (19/9).

Dalam pertemuan ini akhirnya menyepakati bahwa PPP Makassar, kubu Djan Faridz, memberikan dukungan sepenuhnya kepada bakal calon wali kota Munafri Arifuddin untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2018 dan diusung oleh PPP Makassar.

“Dari pertemuan-pertemuan yang kita lakukan bersama, ada beberapa pertimbangan kenapa kita memutuskan sepakat untuk mengusung pak Appi, antara lain hasil survei kita memang menempatkan pak Appi sebagai kandidat paling berpeluang jadi penantang petahana, visi misi yang beliau sampaikan juga sejalan dengan PPP, yakni pendekatan keuummatan,” beber Ashar. (*)


div>