PPP Makin Solid Menangkan IYL – Cakka

- Kubu Romy Disahkan Menkumham - Rampungkan Tim Pemenangan di 24 Kabupaten/Kota

“Kita tetap optimistis Pak Ichsan – Cakka akan mendaftar melalui jalur partai politik. PPP sejak awal memberikan rekomendasi ke IYL – Cakka sudah bergerak, dan itu tidak akan berubah dan tetap solid,” ucapnya.

Pihaknya juga telah menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PPP se Sulsel. Alhasil, 24 DPC PPP se Sulsel meminta agar pembentukan tim pemenangan di 24 kabupaten/kota segera terbentuk.

“Semua DPC mendesak agar tim pemenangan di daerah itu sudah dibentuk. Ini akan kita rampungkan dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

Senada dikatakan Ketua PPP Sulsel, M Aras, mengungkapkan, dinamika politik terus berubah 180 derajat. Hal tersebut juga menjadi peluang untuk partai-partai merefresh kembali dukungannya, sehingga usungan bisa berubah total.

“Ada pertimbangan-pertimbangan politis yang harus terjaga di Sulsel,” ungkapnya.

Aras menegaskan, dibawah komandonya, PPP Sulsel sudah merapatkan barisan demi pemenangan IYL – Cakka kedepan. Tinggal bagaimana membangun strategi untuk membangun jaringan dan sosialisasi hingga tingkat bawah.

“Kita akan istiqomah bersama dengan beliau (IYL – Cakka), dan kemarin saya kumpulkan teman-teman untuk merapatkan barisan dalam merumuskan strategi pemenangan yang akan kita lakukan,” jelas Legislator DPRD Sulsel ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here