MINGGU , 27 MEI 2018

PPP Pinrang Bergerak Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Desember 2017 17:25
PPP Pinrang Bergerak Menangkan IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo bersalam punggawa dengan Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin. ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang fokus mengawal rekapitulasi hasil verifikasi faktual dukungan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Hal ini dilakukan setelah verifikasi faktual dinyatakan rampung.

Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin mengatakan, pengawalan ini akan dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat PPS, Kecamatan, KPU Kabupaten sampai dikirim ke KPU Provinsi.

“Setelah mengawal verifikasi faktual di lapangan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Pinrang, saat ini kami fokus pada persiapan pengawalan rekapitulasi berjenjang di semua tingkatan. Ini untuk memastikan suara masyarakat yang diberikan kepada IYL Macakka tetap aman,” kata Andi Thamrin, Rabu (27/12/2017).

Dijelaskan pula, dalam waktu dekat DPW PPP Sulsel akan mengundang seluruh jajaran pengurus DPC PPP se-Sulsel untuk membicarakan langkah-langkah pemenangan.

Hasil pembicaraan nanti akan dia lanjutkan ke seluruh pengurus PPP di semua tingkatan se Kabupaten Pinrang.

“Selanjutnya, hasil dari rapat koordinasi DPW nanti kemudian ditindak lanjuti oleh jajaran pengurus DPC PPP di Kabupaten,” tuturnya.

Yang pasti, kata dia, seluruh jajaran pengurus PPP di Kabupaten Pinrang di semua tingkatan, mulai dari tingkat pengurus DPC di Kabupaten, pengurus PAC di Kecamatan dan pengurus Ranting di Kelurahan telah siap memenangkan Punggawa Macakka di Kabupaten Pinrang.

“Intinya kita hanya membicarakan semua agenda pemenangan. Semua kader sudah solid memenangkan Punggawa Macakka. Kita sudah lama jalan, jadi tidak sulit lagi, tinggal diarahkan dan menyamakan persepsi,” tandasnya. (*)


div>