SENIN , 10 DESEMBER 2018

PPP: Selamat untuk Rakyat Jakarta

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 20 April 2017 11:17
PPP: Selamat untuk Rakyat Jakarta

ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terus berdatangan seiring suara mereka unggul dari hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei di Pilkada DKI Jakarta kemarin. Kali ini ucapan itu datang dari DPW PPP.

“Selamat menjalankan amanah baru dan kami percaya Jakarta akan dapat lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ujar Ketua DPW PPP Abdul Aziz melalui keterangannya pada pesan singkat yang diterima JawaPos.com, Kamis (20/4).

Ucapan selamat juga disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Sebab, kemarin berhasil menunjukkan kematangan berdemokrasi dan menjaga persatuan Jakarta dengan baik.

Warga Jakarta, katanya, mampu menyadari arti keragaman yang dimiliki sebagai rahmat. “Selamat untuk rakyat Jakarta,” tegas dia.

Namun ucapan selamat disampaikan pula kepada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat. Dikatakan Aziz, petahana itu telah menunjukkan kebesaran hatinya kemarin untuk mengakui kekalahan.

“Dan menjadi teladan dalam penciptaan iklim demokrasi yang baik serta menjadi modal dasar dalam memelihara persatuan Jakarta,” pungkas Aziz.


div>