KAMIS , 18 OKTOBER 2018

PPP Sulsel Beri Sinyal Dukung Agus AN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 06 Juni 2017 17:25
PPP Sulsel Beri Sinyal Dukung Agus AN

ilustrasi

MAKASSAR – Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel menyatakan dukungannya melalui rekomendasi kepada Agus Arifin Nu’mang. kini Ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras, memberi sinyal mendukung Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dalam pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Sikap Aras tersebut terlihat saat menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar Agus di rumah jabatan wakil gubernur, Senin (5/6) malam.

Aras mengaku Agus merupakan sahabat karibnya. Jalinan persahabatan membuatnya mudah berkomunikasi dengan suami Rektor UIM Makassar Majdah Agus Arifin Nu’mang ini.

Dia pun berterima kasih dengan Agus yang melirik PPP dan dalam waktu dekat akan mengambil formulir pencalonan Gubernur Sulsel di partai berlambang Ka’bah itu.

“Setiap kandidat punya peluang yang sama di PPP termasuk Pak Agus
Namun, kami akan menjaring mana yang memiliki elektabilitas yang bagus. Jelas yah, elektabilitas yang bagus,” ucapnya sembari menutup dengan senyuman dan jempol. Sama seperti dalam perhelatan pilgub ini, Agus mengusung tagline “Sulsel Bagus” dengan simbol jempol.

Sementata itu,  calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menuturkan dirinya masih membutuhkan parpol untuk mengikuti hajatan Akbar yaitu Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

“Tentu rasa bangga jika ada dukungan dari partai. Saya tentu masih butuh banyak partai dan saya akan terus lakukan penjajakan dan komunikasi politik,” singkatnya.


div>