SELASA , 23 OKTOBER 2018

PPP Sulsel Gelar Zikir dan Doa

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 12 Desember 2016 12:33
PPP Sulsel Gelar Zikir dan Doa

Suasan pelaksanaan zikir dan doa dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Minggu Malam (11/12). foto: kanto suji/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulsel mengelar zikir dan doa dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Minggu Malam (11/12).

Maulid yang dilaksanakan serentak DPW dan DPC PPP se-Indonesia mengusung tema ‘Teguh dalam Kebenaran, Tegar dalam Perjuangan’ dimulai dengan Pembacaan pidato Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy oleh Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras.

“Pelaksanaan Maulid pada malam ini adalah intruksi DPP kepada seluruh DPW dan DPC se-Indonesia. Kita berharap dengan Peringatan Maulid ini, seluruh Pengurus dan Kader dapat meneladani Rasulullah Muhammad Saw dalam kehidupan berpolitik, berbangsa dan bernegara,” ungkap Aras.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut, Amir Uskara (Wakil Ketua Umum DPP PPP/DPR-RI), Andi Jamaro Dulung (DPR-RI), Prof Jalaluddin Rahman (Mantan Ketua DPW PPP Sulsel) yang membawakan hikmah Maulid, Anggota Fraksi PPP DPRD Sulsel, Syahrir Langko dan Andi Nurhidayati, dan Anggota Fraksi PPP Kota Makassar, serta beberapa pengurus dan kader PPP Sulsel. (***)


div>