SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

PPP Takalar Optimis Bur-Nojeng Unggul di Debat Putaran Pertama

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 29 Desember 2016 18:18
PPP Takalar Optimis Bur-Nojeng Unggul di Debat Putaran Pertama

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Debat Kandidat putaran pertama yang dilaksanakan di menara Bosowa Makassar, Rabu (28/12) malam kemarin. PPP Takalar Optimis Pasangan Bur – Nojeng Unggul di Debat Putaran pertama dengan 12 program unggulannya terkait kesejahteraan masyarakat, penegakan hukum serta pemerintahan yang bersih.

Sekertaris DPC PPP Takalar, Makmur Mustakim mengatakan, bahwa pasangan Bur-Nojeng unggul di debat putaran pertama dan sangat yakin dengan paparan sistematis pada 12 unggulannya.

“Kami sangat yakin dengan paparan sistematis bagi pasangan incumbent ini dan ditambah 12 program unggulannya yang sangat terukur dan terencana dengan baik,” katanya kamis (29/12).

Makmur menjelaskan, setelah menyaksikan Debat kandidat, pasangan Bur – Nojeng saat memaparkan Visi dan Misinya masyarakat sangat yakin dengan apa yang telah dilakukan Pasangan petahana ini dengan menjalankan 12 program unggulannya,” Jelasnya.

Lanjut Makmur, sekarang pasangan Bur – Nojeng dengan tagline ” Nacini Mata” dan masyarakat juga telah memberi kepercayaan kepada pasangan Nomor satu ini.

“Maka masyarakat akan melihat jauh lebih baik daerah kabupaten Takalar dimasa akan datang nantinya jika pak Bur-Nojeng dapat memimpin kembali Takalar ini,” ungkapnya.

Ia berharap untuk pasanga Bur – Nojeng mampu memajukan Takalar dan melanjutkan pembangunan Infrastruktur yang sudah ada, “Jika ingin Takalar lebih maju lagi, maka saatnya Pak Bur dan Pak Nojeng dapat melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan saya yakin itu komitmen pasangan incumbent,” tutupnya. (Azhari)


div>