SELASA , 18 DESEMBER 2018

PPP Wajo All Out Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 30 April 2018 12:30
PPP Wajo All Out Menangkan IYL-Cakka

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tak perlu lagi ditawar.

Sekalipun rekomendasi DPP jatuh ke kandidat lain, tapi komitmen pengurus dan kader dari DPW hingga anak ranting se-Sulsel, justru semakin solid di pasangan usungan koalisi rakyat.

Di Kabupaten Wajo yang menjadi salah satu basis partai berlambang kakbah ini, bertekad untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut. Bahkan, PPP juga punya arti lain, yakni “Punggawa Pemenang Pilgub”.

 

Ketua DPC PPP Wajo, H Risman Luqman menegaskan, tidak alasan untuk tidak memenangkan IYL-Cakka. Pasalnya, hanya pasangan ini yang punya komitmen kuat untuk melanjutkan kemajuan Sulsel.

“Kami bukan sekadar pelaut ulung yang lahir dari ombak yang besar. Tapi kami adalah pelaut yang menantang arus. Kami akan mengantarkan Pak Ichsan hingga sampai ke pelabuhan kemenangan,” kata Risman dihadapan ribuan kader dan simpatisan PPP Wajo di Sengkang, Senin(30/4/2018).

 

PPP yang perolehan kursinya sama dengan Golkar di DPRD Wajo juga akan bahu membahu dengan koalisi rakyat dan parpol pendukung lainnya dalam memenangkan Punggawa Macakka.

“PPP itu juga Punggawa Pemenang Pilgub,” tambah Wakil Ketua DPRD Wajo yang tampil penuh semangat menyampaikan orasi politiknya.

Sementara itu, IYL yang hadir menyampa kader PPP melalui Komunitas Ka’bah, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan. Menurutnya, Kebersamaan ini harus tetap terjaga.

Di depan ribuan kader yang tergabung dalam Komunitas Ka’bah, IYL juga mengurai sejumlah program unggulannya, baik peningkatan kualitas pendidikan tanpa pungutan, maupun rumah produktif berbasis desa di setiap Kecamatan. (*)


div>