RABU , 19 DESEMBER 2018

PPS Se-Kecamatan Baebunta Kompak Selesaikan Data Ganda

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 04 April 2018 20:20
PPS Se-Kecamatan Baebunta Kompak Selesaikan Data Ganda

Tampak anggota PPS saat melakukan perbaikan data di sekretariat PPK Rabu (4/4)

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Baebunta kompak menyelesaikan data pemilih untuk Pilgub Sulsel 2018, yang di anggap tidak sesuai.

“Saya Kumpulkan semua anggota PPS di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menyelesaikan data pemilih yang ganda maupun yang tidak sesuai,” kata Ketua PPK Baebunta, Marsuddin, Rabu (4/4).

Marsuddin menambahkan, adanya daftar pemilih yang ganda di setiap PPS, maka untuk melaksanakan tahapan pemilihan ini dirinya mengajak semua PPS untuk bersama-sama kumpul di Sekretariat PPK.

“Demi terlaksananya dengan baik data yang dianggap tidak sesuai, maka kita bersama-sama untuk kumpul menyamakan persepsi yang dianggap keliru,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Data KPU Luwu Utara, Fitri mengatakan sekarang adalah waktu untuk perbaikan data, sehingga ketika ada data yang dianggap tidak sesuai maka inilah saatnya untuk memperbaiki.

“Ini adalah tahapan perbaikan data jadi data yang ganda maupun yang belum terdaftar kita segerakan untuk memperbaiki sebaik mungkin,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Kecamatan Baebunta memiliki 21 desa/kelurahan yang merupakan kecamatan kedua yang memiliki pemilih terbanyak. (*)


div>