JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Prabowo-Sandi Dua Kali Kampanye Akbar di Makassar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 08 Oktober 2018 10:35
Prabowo-Sandi Dua Kali Kampanye Akbar di Makassar

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan melakukan kampanye akbar di Makassar sebanyak dua kali.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), Minggu (7/10).

Kampanye akbar itu kata IMB akan berlangsung tahun depan yakni pada bulan Januari dan Februari. “Jadi di bulan itu dimanfaatkan untuk melakukan kampanye selama dua kali di Makassar,” kata IMB.

Ketua DPD Gerindra Sulsel ini mengaku, untuk akhir tahun 2018, pasangan nomor urut 2 itu sudah terjadwal berkeliling beberapa daerah lain di Pulau Jawa. “Akhir tahun ini di daerah lain dulu, seperti di Pulau Jawa,” ujarnya.

Ia memastikan jika kampanye akbar nanti akan dihadiri oleh keduanya (Prabowo dan Sandi). “Langsung paket. Beliau berdua akan datang berpasangan,” terangnya.

Juru Bicara Nasional Prabowo-Sandi, Andry Arief Bulu mengatakan, bencana yang menimpa Sulawesi Tengah (Sulteng) sedikit mempengaruhi roadshow jagoannya.

“Sebelumnya pak Sandiaga dijadwalkan akan menggelar roadshow di Sulsel pada 12-13 Oktober 2018 ini. Tapi karena ada musibah nasional di Palu, sehingga batal,” ujar Andry.

Kendati demikian, pihaknya belum bisa memastikan apakah agenda ini tetap berjalan atau tidak. “lnsya Allah kita akan susun jadwal ulang ke Sulsel, setelah kondisi sudah normal disana (Palu),” terang mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

Andry Arief Bulu mengatakan, sejumlah daerah akan dikunjungi Sandiaga seperti, Kabupaten Bone, Wajo, Sidrap, Kota Parepare dan Pinrang.

“Kemungkinan Sandi akan bermalam di Parepare. Setelah itu beliau melanjutkan perjalanan ke Sulawesi Barat,” jelasnya. (*)


div>