SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Prabowo Serius Pelajari Hasil Ijtima Ulama Bersama PKS

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 Juli 2018 23:00
Prabowo Serius Pelajari Hasil Ijtima Ulama Bersama PKS

int

RAKYATSULSEL.COM – Hasil ijtima GNPF Ulama yang salah satunya berisikan penetapan pasangan capres-cawapres 2019, yakni Prabowo Subianto-Salim Segaf Al Jufri dan Prabowo Subianto-Ustad Abdul Somad akan dibahas serius oleh Partai Gerindra.

“Saya sudah terima hasil ijtima ulama, ada 2 pasang. Kita berdiskusi dengan partai-partai lain dan dengan pimpinan ijtima sendiri untuk diskusi lebih lanjut,” kata Prabowo di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (30/7).

Lanjut dia, bersama PKS pihaknya akan membangun kekuatan besar berdasarkan masukan dari berbagai pihak. Sehingga dengan seksama, Prabowo mempelajari betul hasil keputusan ijtima ulama.

“Saya ambil keputusan itu dengan hati-hati, saya terima rekomendasi tersebut, saya pelajari klausul demi klausul,” tegas eks Danjen Kopassus itu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh PKS dengan mengajak Gerindra dan partai lain, untuk memahami secara mendalam soal rekomendasi ijtima ulama itu.

“Sikap PKS mengajak Gerindra untuk membicarakan menerima siapapun yang dibicarakan dalam koridor dua nama itu (Habib Salim dan Abdul Somad,” pungkas Prabowo. [fiq/rmol]


div>