JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Prabowo Subianto Ungkap Status Koalisi Gerindra, PKS dan PAN

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 Juli 2018 16:30
Prabowo Subianto Ungkap Status Koalisi Gerindra, PKS dan PAN

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memastikan koalisi partainya dengan PKS dan PAN akan terealisasi. Prabowo mengungkap hal itu setelah bertatap muka dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri, Jumat (27/7) malam.

Pertemuan Prabowo dengan Salim juga dibarengi kehadiran Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra.

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkap status koalisi Gerindra, PKS dan PAN untuk pemilu presiden. “Walau tidak terlalu nyata, sebenarnya koalisi Gerindra, PKS dan PAN sudah de facto,” kata Prabowo.

Dia menyebut, komunikasi politik yang dia lakukan selama ini selalu terkait dengan PKS dan PAN. Menurut Prabowo, hal itu terjadi karena dirinya sudah beberapa kali bertemu dengan para pimpinan PKS dan PAN.

“Setiap langkah saya pasti ada ustaz Salim dan Presiden PKS, pasti saya ada konsultasi dengan Pak Amien Rais. Setelah ini, kami ajak Partai Demokrat,” ujar Prabowo. (bay)


div>